Posted by : M.Rabbani Anugrah Kamis, 28 Juni 2012

Selamat pagi kembali sobat, kali ini Admin akan mengulas Cara Mendapat Uang Dari Blog

Terkadang muncul pertanyaan "Memang bisa ya ?", saya menganggap bisa walaupun belum menerima dari hasil blogging.



Anda pernah ditolak Google Adsense ? Sama saja dengan saya :D.
Saya punya solusi yaitu AdsenseCamp. Saya menganggap AdsenseCamp memberikan keuntungan karena bisa mengatur sendiri iklan kita. Saya belum menerima karena sedikit yang klik iklan dari saya xD. 
Jadi kalo mampir ke blog saya Indonesian Information jangan segan" klik iklannya ya :). 
Jadi bergabunglah dan mendaftar Disini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Popular Post

Followers

Total Pengunjung

Archive

- Copyright © 2013 Line Software -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -